Solusi Sehat Dengan Herbal

Selasa, 07 Maret 2017

bahaya kanker serviks stadium 3

https://1.bp.blogspot.com/-bp6PaBqEUj8/WL63ChQ7jcI/AAAAAAAAAXU/ZR64HVa3ISg3mMgYwr4r3KrOwB5a3fyzACLcB/s1600/kanker-serviks-herbal.jpg
bahaya kanker serviks stadium 3 -
Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

Kanker leher rahim adalah salah satu kanker yang paling populer pada wanita di seluruh dunia. Namun, tes Pap yang rutin dapat membantu mengetahui adanya kanker serviks secara dini. Kanker serviks sering kali dapat disembuhkan jika ditemui sejak awal.

Gejala

Pendarahan Pada Vagina
Pendarahan tidak normal dari vagina, termasuk flek adalah gejala yang sering terlihat dari kanker serviks. Pendarahan biasanya terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause.

Gejala-gejala Lainnya yang Mungkin Muncul
Selain pendarahan yang abnormal, gejala lain yang mungkin muncul adalah:
  • Cairan yang keluar tanpa berhenti dari vagina dengan bau yang aneh atau berbeda dari biasanya, berwarna merah muda, pucat, cokelat, atau mengandung darah.
  • Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
  • Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari untuk 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.
Untuk memahami arti masing-masing stadium kanker, terutama kanker serviks, simak penjelasannya yang kami kutip dari berbagai sumber.

Arti stadium kanker

Stadium digunakan untuk mendeskripsikan penyebaran tumor pada jenis kanker seperti misalnya di mana letak kanker, lokasi penyebarannya, dan apakah telah memengaruhi bagian lain dari tubuh.

Informasi mengenai stadium kanker sangat penting, karena hal ini juga akan membantu dokter untuk memilih pengobatan yang tepat untuk kesembuhan pasien.

Selain itu, informasi stadium kanker juga membantu pasien kanker serviks benar-benar memahami kondisinya.

Ada beberapa sistem yang digunakan untuk menentukan stadium kanker, tapi umumnya tim medis menggunakan sistem stadium berdasarkan nomor dan TNM (tumor, lymph nodes/kelenjar getah bening, metastasis).

Sistem stadium TNM

Obat kanker ~ Salah satu cara yang digunakan dokter untuk mendeskripsikan stadium kanker adalah dengan sistem TNM. Dokter menggunakan hasil dari tes diagnosis dan scan untuk menjawab pertanyaan ini:

- Tumor (T): Berapa besar tumor utama? Di mana letaknya?
- Node (N) atau kelenjar: Apakah tumor telah menyebar ke kelenjar getah bening? Jika ya, seberapa banyak?
- Metastasis (M): Apakah kanker telah bermetastasis (menyebar) ke bagian lagi tubuh? Jika ya, ke mana dan berapa banyak?

Hasilnya kemudian dikombinasikan untuk memastikan stadium kanker masing-masing pasien. Untuk kanker serviks, ada lima stadium, yakni stadium 0 dan stadium I hingga IV. Stadium ini digunakan untuk mendeskripsikan kanker dan sebarannya sehingga dokter bisa merencanakan pengobatan terbaik.

Pengelompokan stadium kanker

Stadium 0: tumor yang ditemukan disebut carcinoma in situ. Artinya kanker ditemukan hanya pada lapisan pertama bagian luar serviks, bukan di jaringan dalam (Tis, N0, M0). Carcinoma in situ tidak dianggap sebagai kanker ganas.

Stadium I: kanker telah menyebar dari bagian luar serviks ke jaringan yang lebih dalam tapi masih di luar uterus. Kanker juga belum menyebar ke kelenjar getah bening atau bagian lain tubuh.

Stadium II: Kanker telah menyebar melewati serviks dan area sekitarnya, seperti ke vagina atau jaringan lain dekat serviks, tapi masih di dalam area panggul. Kanker juga belum menyebar ke kelenjar getah bening atau bagian lain tubuh.

Stadium III: Kanker telah menyebar ke luar serviks dan vagina tapi belum mencapai getah bening dan bagian lain tubuh.

Stadium IIIa: Kanker telah menyebar ke bagian bawah vagina tapi belum ke bagian lain tubuh.

Stadium IIIb: Kanker telah menyebar ke dinding panggul dan kelenjar getah bening tapi belum ke bagian tubuh lain atau kelenjar getah bening.

Stadium IVa: Kanker telah menyebar ke kandung kemih dan rektum, juga telah atau belum menyebar ke kelenjar getah bening, tapi belum menyebar ke bagian lain tubuh.

Stadium IVb: Kanker telah menyebar ke bagian lain tubuh.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Untuk mendapatkan Ziirzax dan Typhogell denature silahkan hubungi kami

0877 2451 6111 (call/sms)

0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

bahaya kanker serviks stadium 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat herbal de nature

0 komentar:

Posting Komentar